Sinopsis Oh My Venus

Home » , , » Review Drama Second Time Twenty Years Old

Review Drama Second Time Twenty Years Old

Review Drama Second Time Twenty Years Old
Kali ini aku akan menulis review tentang drama Second Time twenty years old atau dikenal juga dengan twenty again. Drama tahun 2015 ini tayang setiap jum’at-sabtu di TvN. Ratingnya termasuk tinggi untuk drama yang tayang di TV kabel. Awalnya sih aku penasaran, gimana bisa seorag ibu-ibu istri dosen kok baru kuliah di umur 38 tahun. Hihi.

Saat artikel ini aku tulis, drama ini masih tayang sampai dengan episode 10. Sampai saat ini, drama ini masih recommended menurut aku.

Caritanya tentang seorang ahjumma bernama  Ha No Ra (Choi Ji Woo)  yang kuliah lagi di universitas wocheon. Ha No ra ini dulu nya nikah muda karena hamil duluan dengan Kim Wo Chul (Choi Won Young) saat berumur 19 tahun dan terpaksa meninggalkan masa mudanya dan mimpinya untuk menjadi penari.

Cerita diawali dengan sidang  perceraian Ha No Ra dan Kim Wo Chul. Yang bikin aku sebel di sini adalah alasan Kim wo chul menggugat cerai istrinya adalah karena Ha No Ra bodoh. Pleasee dehh yang bikin Ha No Ra ngga sekolah kan si Kim Wo Chul ini. Puih.

Kemudian Ha No Ra kuliah lagi dan di sana dia bertemu dengan cinta pertamanya yaitu Cha Hyun Suk yang iperankan oleh Lee Sang Yoon. Ahjussi iganteng ini memang top banget buat peran baik :) Di sinilah konflik mulai timbul.

Kekonyolan juga mulai terjadi. Dari kucing-kucingan masuk sekolah agar tidak ketahuan suami dan anaknya, kim min so. Hubungan ha no ra dan Hyun Suk yang kusut. Perselingkuhan yang dilakukan Wo Chul. No ra yang awalnya dikucilkan pun pelan-pelan mulai mempunyai teman.

Kesan aku terhadap drama ini, (sejauh ini sampai episode 10) keren banget. Dari cerita, aku suka banget wanita yang berjuang keras, dan tidak pasrah dengan keadaan, tapi tetap berperan sebagai ibu yang baik. Akting pemainnya juga ok banget. Cuma sayang banget, tariannya kurang greget, padahal ceritanya si Ha No Ra ini pinter nari. Tapi ga papa juga sih, namanya juga bukan drama tari, hehe.

Gimana Ha No Ra dan Hyun Suk bernostalgia saat mereka umur 20 tahun juga terasa seperti nyata. Konflik di drama ini juga ngga melulu tentang memperebutkan cinta Ha No Ra. tetapi juga tentang bagaimana berteman tidak memandang usia, tentang jangan melihat sesuatu dari tampilan luar saja.

Paling suka banget sama sikapnya Hyun Suk kalau lagi galau, bingung bersikap sama No Ra. Masih penasaran banget kenapa hyun Suk tidak mau ngasih tah tentang toko nenek kepada No Ra. Hmm,, ada apakah..?

Paling ngena banget buat aku sih sikap Min So pada ibunya, yang selama ini cenderung kurang ajar, tapi bisa melembut saat mengetahui sisi lain kehidupan ibunya. Sampai saat ini sih Min So belum tahu tentang perselingkuhan ayahnya. Entah gimana reaksinya kalo dia tahuayah yang selama ini dipujanya ternyata busuk. PUdah ga sabar banget pengen liat lanjutannya.

Berharap banget ga kecewa sama endingnya. Buat kalian yang ingin nonton, buruan gih download dramanya,, hihi atau bisa juga baca sinopsis nya di  Sinopsis lengkap Second time twenty years old.

0 komentar:

Posting Komentar