Sinopsis Oh My Venus

Home » , » Review Drama High Society

Review Drama High Society

Udah nonton drama high society
Kalau belum, mungkin tulisan ini bisa menjadi pertimbangan. Haha.

Atau mau baca sinopsis nya? boleh banget klik di Sinopsis Lengkap High Society.

Ceritanya tentang seorang anak gadis chaebol bernama Jang Yoon Ha (UEE) yang tidak suka dengan kehidupan chaebol. Impiannya juga simple, hidup mandiri dan menikah dengan orang yang dia cintai. So simple, tapi tidak mudah mnjalani bagi seorang Yoon Ha. Kemudian dia bekerja paruh waktu di sebuah pasar makanan milik Yoo Chang Soo (Park Hyung-Sik) . Dan dia jatuh cinta dengan seorang manager bernama Choi Jun Ki (Sung Joon)

Choi Jun Ki, seorang pemuda biasa yang bekerja pada sahabatnya Yoo Chang Soo. Ada sedikit misteri di sini tentang niat dan perasaan dia ke Yoon Ha.
Yoo Chang Soo merupakan pemuda chaebol (juga??) yang pada awalnya dijodohkan dengan Yoon Ha demi status keluarga. Tapi who knows? Ternyata dia lebih suka gadis biasa teman Yoon Ha, yaitu Lee Ji Yi (Lim Ji-Yeon)

Lee Ji Yi, pekerja paruh waktu sama dengan Yon Ha. Orangnya apa adanya, ceria dan baik hati. Awalnya naksir berat kepada Joon Ki tapi akhirnya merelakan untuk Yoon Ha.

My Review

Awalnya sih aku menantikan banget drama ini. Dari judul nya dan pengenalan yang ga biasa. (biasanya kan cowok nya yang chaebol) :P

Episode awal agak garing menurutku. Dan mudah ditebak. Di tengah lumayan lah.. masih suka menantikan karena penasaran.

Tapi pas udah mau selesai, apalagi lihat episode terakhir,rasanya kok cuman  kayak gini ya? So disappointed . Gimana perasaan masing-masing pemain bias tiba-tiba berubah. Aishh,maksa banget. Padahal di episode pertengahan lumayan detil, malah cenderung bertele-tele.

Yang menarik buat aku justru bukan tentang Yoon Ha dan Joon Ki tapi pasangan kedua kita, Chang So dan Yi Ji. Bagaimana mereka nggak erlalu maksa. Bagaimana Ji Yi tahu diri dengan statusnya dan selalu nerima apa adanya. Love this girl so much.

Overall sih kecewa dengan drama ini. Jauh diluar ekspetasi. Aku pikir awal nya lihat synopsis singkatnya bakalan keren. Tapi ternyata dangkal. Fiuh. Peran keluarga “high Society” nya juga nggak keliatan menonjol.

Satu aja pelajaran yang aku suka dari drama ini “apapun mimpi kita, kita tetap harus melihat realita dan berjuang untuk menggapainya “

Jadi mau nonton atau enggak? ini sih cuma pendapat aku. Pilhan tetap di tanganmu :D

0 komentar:

Posting Komentar