Sinopsis Oh My Venus

Home » , » Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Di episode 15 part 1, pelaku pembunuhan Hye Jin akhirnya ditetapkan. Tuan Nam mengaku mencekik Hye Jin hingga tewas karena Hye Jin terus menerus mengganggunya. Polisi pun segera memeriksa rumah Tuan Nam untuk mencari bukti lain selain kuku Hye Jin yang sitemukan di kotak buatan Tuan Nam.

SINOPSIS THE VILLAGE: ACHIARA'S SECRET EPISODE 15 PART 2

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Tanpa mengetahui perkembangan terakhir, Ji Sook dan Yoo Na pergi berbelanja. Ji Sook terlihat memanjakan Yoo Na. Mereka membeli baju, sepatu dan makan malam bersama. Ji Sook meminta maaf karena selama ini kurang memperhatikan Yoo Na. Yoo Na sangat terharu karena tahu kalau Ji Sook tak membencinya. Ji Sook juga meminta maaf karena kemarin memasukkan Yoo Na ke RSJ. Dia berjanji tak akan melakukannya lagi.

Mereka pulang dan bertemu dengan Gi Hyeon. Ji Sook menyuruh Yoo Na masuk kamar duluan. Ji Sook menawarkan diri memasakkan makan malam untuk Gi Hyeon. Saat sedang memanaskan makanan, Gi Hyeon berkata kalau pembunuh Hye Jin sudah mengaku. Ji Sook kaget hingga menjatuhkan mangkok yang dipegangnya. Saat hendak membersihkan, tangannya terkena pecahan mangkok.

Ji Sook duduk di kursi. Gi Hyeon berkata kalau polisi tak akan menyebarluaskan masa lalu ibunya. Jadi Ji Sook tak perlu khawatir.

"Semua sudah selesai. Ibu tak perlu takut lagi." kata Gi Hyeon.

Ji Sook tersenyum tetapi sepertinya hatinya tidak begitu.Gi Hyeon juga memandangnya aneh.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Guru Nam mengemasi buku-bukunya. Dia teringat perkataan Ga Young padanya saat mengembalikan sapu tangan.

"Aku berharap aku sakit saja. Setelah melihat ekspresimu, sepertinya kau akan sedih jika aku mati" kata Ga Young

Joo Hee datang dan mengabarkan kalau ayah guru Nam sudah ditangkap. Guru Nam berkata kalau dia sudah mengundurkan diri dari sekolah. Tapi dia menolak ikut Joo Hee. Dia bertanya apakah Joo Hee tak terganggu dengan wajahnya? Karena dia selalu teringat kepada Hye Jin dan ayahnya setiap melihat wajah Joo Hee.

Joo Hee membujuk guru Nam untuk ikut dengannya. Ke tempat yang jauh dimana tak ada masalalu mereka. Tetapi guru Nam tetap tak mau bagaimanapun Joo Hee membujuknya. Karena selama mereka berdua bersama, maka masa lalu akan mengusik mereka. Jadi lebih baik mereka putus.

Joo Hee duduk terpekur sedih seorang diri. Air matanya mengalir. Sepertinya dia benar-benar mencintai Nam Gun Woo. Ponselnya berdering. Han So Yoon meneleponnya.

Pil Sung membaca berita penangkapan Tuan Nam di koran. Penampilannya masih perlente seakan eksekutif muda.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

So Yoon mendatangi Joo Hee di apartemen Nam Gun Woo. Dia berkata kalau semua sudah terungkap. Jadi dia minta Joo Hee menceritakan semua kebenarannya. Dia datang untuk mendengar semua yang Joo Hee ketahui tentang kakaknya dan ibu Yoo Na.

"Kau sudah tahu alasan Hye Jin mencari ibu dan kakakku." kata Joo Hee. So Yoon mengiyakan. "Buktinya ada pada catatan pengangkatan rahim ibuku. Kakakku memberiukannya pada Hye Jin. Tapi itulah kesalahannya" lanjut Joo Hee

-Flashback, Ji Sook memberikan data kesehatan ibunya kepada Hye Jin seperti yang dulu diberikan pada So Yoon. Hye Jin menerimanya dan balik memberi sebuah hasil tes DNA yang menyatakan darah mereka mempunyai kecocokan. Hasil tes Hye Jin dan Yoo Na yang kemudian ditemukan So Yoon. Selama ini aku bertanya-tanya kenapa Hye Jin repot2 menyerang Ji Sook padahal dia bisa melakukan tes dengan Yoo Na. Ternyata dia memang sudah melakukannya. hihi.

Ji Sook menerima hasil tes dan kaget melihatnya, Ji Sook shock hingga hampir jatuh. Dari itu tahulah Hye Jin kalau Ji Sook adalah ibunya karena saat itu umur Joo Hee baru 10 tahun. Flashback end-

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

"Awalnya aku juga mengira kalau Hye Jin adalah anak ibuku. Tapi, ibuku yang tak pernah mempedulikanku tiba-tiba datang." kata Joo Hee.

-Flashback. Ibu Joo Hee mengunjungi apotek. Joo Hee terlihat senang. Bahkan, ibunya membawa bingkisan. Mereka pun makan bersama. Joo Hee terlihat antusias. Saat itulah ibunya memberi tahu kalau Hye Jin adalah anak Ji Sook. Joo Hee kaget mendengarnya. Lebih kaget lagi saat ibunya dengan tega meminta Joo Hee untuk mengaku sebagai ibu Hye Jin dan memenuhi segala permintaan Hye Jin. Karena Hye Jin tak akan mudah menyerah.

Semua itu demi kakaknya, Ji Sook yang sebagaimana diketahui sangat ingin diakui keluarga Seo. Jadi Ji Sook tak boleh punya cacat sedikitpun. Sementara Joo Hee akan tetap bisa melanjutkan hidupnya dengan mengakui Hye Jin sebagai anaknya. Joo Hee kecewa mendengarnya. Bagaimana bisa ibunya hanya memikirkan Ji Sook dan mengorbankan dirinya? Flashback end-

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Joo Hee tak melakukan apa yang diminta ibunya. Dia justru melakukan sebaliknya. Dia memberi tahu siapa ibu kandung Hye Jin. Juga menyusun rencana bersama untuk membalas mereka yang tak mengakuinya.

Awalnya Joo Hee mengira motivasi Hye Jin adalah uang. Tapi kini dia mengerti. Hye Jin tak diakui oleh kakaknya. Dan dia ingin hidup karena sedang sakit. Setelah Ji Sook menolak membantunya, Hye Jin merayu Tuan Seo dan menyerang Ji Sook agar dapat melakukan tes DNA. Hye Jin membawa bukti DNA kepada Tuan Seo yang menyatakan bahwa Ji Sook 99,9 % adalah ibunya.

Tuan Seo tak mau dunia tahu mengenai perselingkuhannya dengan anak istrinya. Jadi dia menyuruh sopir Yang menghabisi Hye Jin. Tapi Hye Jin merekamnya dan membuat Tuan Seo lebih terancam. Hye Jin tak ingin dibunuh dan menyerahkan rekaman itu kepada Ketua Noh dengan ganti dia mendapatkan alamat adiknya.

So Yoon kaget mendengar Hye Jin ingin mencari alamatnya. Joo Hee berkata kalau sejak dulu mencari alamat So Yoon tapi tak berhasil. Akhirnya dia berhasil dengan bantuan Ketua Noh. Sampai di sana semua berjalan lancar. Hingga tiba-tiba Hye Jin berubah.

Hye Jin tak ingin melanjutkan rencana mereka. Karena Ji Sook memberitahu bagaimana Hye Jin lahir. Hye Jin merasa kasihan mendengar penderitaan ibunya yang mengandungnya karena pemerkosaan. Setelah itu, Hye Jin mencari ayah kandungnya.

So Yoon bertanya apa Joo Hee sungguh tak tahu tentang penyakit Hye Jin? Joo Hee menjawab kalau hanya kakak dan ibunya yang tahu. Hanya ada satu alasan kenapa Hye Jin tak memberitahunya padahal mereka berteman. "Hye Jin telah kehilangan keinginannya untuk hidup" kata Joo Hee."dia bahagia menemukan ibunya, tapi dia tak diakui" So Yoon tercenung mendengarnya

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Ji Sook memikirkan kata-kata Gi Hyeon bahwa pembunuh Hye Jin telah tertangkap. Tiba-tiba ponselnya berdering. Ternyata istri Tuan Nam yang menelepon. - ada hubungan apakah mereka?- IStri Tuan Nam berkata kalau suaminya menyerahkan diri. Dia tak bisa melakukannya lagi. Entah apa maksudnya. "Lalu kau mau apa? lebih baik dia yang dipenjara daripada kau." jawab Ji Sook lalu mematikan teleponnya.

Tuan Seo masuk ke kamar dan beratnya kenapa Ji Sook terlihat gugup melihatnya. Ji Sook mengelak. Tuan Seo memberikan kertas kepada Ji Sook. Ternyata itu gugatan cerai. Ji Sook kaget dan memohon agar Tuan Seo tak menceraikannya. Tapi Tuan Seo kekeuh dan berkata kalau Ji Sook tak setuju, dia akan membawa ini ke pengadilan.

Ji Sook mengancam kalau dia tahu kenapa Ketua Noh mati dan ditemukan di hutan.Dia tahu kenapa Ketua Noh meninggal. Tuan Seo terlihat kaget sedikit.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Polisi melakukan reka ulang adegan pembunuhan Hye Jin di rumah Tuan Nam. Warga banyak yang ingin melihat. Termasuk So Yoon. Istri Tuan Nam menghalangi Da In melihat ayahnya. Polisi meminta Tuan Nam melakukan adegan sesuai aslinya.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Ji Sook menerima tawaran untuk interview sebagai seniman of the month. Dia kaget dan hendak menolak. Tapi akhirnya dia menerima. Joo Hee datang menemui Ji Sook.

Joo Hee berkata kalau sepertinya hidup Ji Sook lebih tenang sejak mertuanya meninggal. Ji Sook meminta Joo Hee agar jangan kasar begitu. Dia juag berkata kalau dengan uang banyak Joo Hee pasti hidup dengan baik. Joo Hee menjawab kalau dia ke sana untuk mengucapkan selamat tinggal. Ji Sook meminta Joo Hee tetap mengunjungi ibunya. Tapi Joo Hee menjawab sinis.

Joo Hee berkata kalau kakaknya sangat beruntung. Ji Sook tak kehilangan apapun sedangkan dia kehilangan pria yang dicintainya karena kejadian pembunuhan Hye Jin ini. Bahkan setelah kelahiran Hye Jin terungkap. Joo Hee merasa kakaknya sudah menang di atasnya.

Tuan Nam melakukan reka adegan seperti permintaan polisi. tapi setelah mencekiknya dan Hye Jin jatuh, dia tak melakukan apa-apa. Detektif Choi menanyakan tentang pemukulan Hye Jin karena tengkoraknya retak. Tuan Nam kaget dan beralasan kalau mungkin Hye Jin terbentur saat jatuh. Tentu saja dia tak tahu karena bukan dia pelakunya. Polisi merasa ada yang aneh.

Petugas Park dan Petugas Han makan bersama dan Petugas Park membahas ada yang aneh dengan pertanyaan Tuan Nam. Dia merasa ada yang tak benar. Mereka selesai makan dan hendak pulang.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

Pil Sung membeli banyak obat flu di apotek. Apokernya heran tapi Pil Sung beralasan kalau dia hendak bepergian jauh dan hanya sebagai persiapan saja. Sampai di luar, Pil Sung meminjam ponsel seorang wanita yang kebetulan datang.

Dia mengirim SMS pada So Yoon. "Ahjussi itu tak berbohong. Ahjumma lah yang berbohong" So Yoon teringat kalau Pil Sung pernah berkata yang sama dan yakin sekali kalau Pil Sung lah yang mengirim SMS.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

So Yoon kemudian melaporkannya pada polisi yang kemudian menyerahkannya pada Detektif Choi. Detektif Choi segera memrintahkan anak buahnya untuk melacak ponsel itu.

So Yoon kembali mendapat sms yang mengancam kalau Pil Sung tak akan memberi tahu apa apa lagi jika So Yoon melapor pada polisi. Awalnya So Yoon mengabaikan SMS itu. Tapi kemudian dia berubah pikiran dan meminta Pil Sung memberi tahunya.

"Anak itu tumbuh tinggi. Salah satu orang tuanya mengukur nya dengan teliti. " So Yoon berpikir apa artinya.

Petugas Park masih memikirkan SMS Pil Sung pada So Yoon. Dan dia teringat ketika Ahjumma istri Tuan Nam menyerobot katalog yang ditunjukkan Tuan Nam. Dia merasa naluri detektifnya kembali aktif. Petugas Park bertanya pada Petugas Han berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk ke Achiara dari tol? Petugas Han menjawab kalau Petugas Park lebih tahu hal itu. Petugas Park mengiyakan dan mulai meneliti.

Petugas Park akhirnya menemukan bahwa Tuan Nam tidak pergi ke rumahnya di Sancheok setelah membunuh Hye Jin. Ada yang ganjil antara catatan tol dan pengakuan Tuan Nam.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

So Yoon pergi ke Dae Gwang. Dia masuk begitu saja. So Yoon memikirkan SMS terakhir Pil Sung dan melihat catatan pertumbuhan tinggi badan di tiang. Tertanggal 15 september 2015. Istri Tuan Nam memergokinya dan bertanya kenapa So Yoon masuk ke rumah orang sembarangan. Dia menyuruh So Yoon pergi.

So Yoon menebak kalau tanggal 15, Tuan Nam bukan satu-satunya orang yang datang ke Dae Gwang. Karena Da In mengukur tinggi badannya. Ibunya pun ada di sini. Istri Tuan Nam mengelak dan bertanya apa maksud So Yoon. So Yoon bertanya kenapa ahjumma itu berbohong. Apa asa alasan kenapa Ahjumma itu tak bioleh ketahuan ada di sana?

"Dengarkan aku.. suamiku itu.." kata Istri Tuan Nam. Tetapi dipotiong oleh So Yoon. "yang dipenjara untuk menggantikanmu, benarkan?" kata So Yoon. So Yoon berkata kalau polisi sedang menyelidiki dan akan segera tahu kebenarannya.

Istri Tuan Nam melotot ketakutan."Apa kau yang membunuh kakakku?" tanya So Yoon.

"Tidak.. Jika bukan karena orang itu. Aku tak akan membunuhnya. Orang itu" teriaknya.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 15 Part 2

-Flashback. Terlihat Ji Sook mencekik Hye Jin dan Istri Tuan Nam melihat dari atas tangga.

Bersambung ke episode 16

Komentar :

ternyata istri Tuan Nam membunuh Hye Jin karena Ji Sook. Dan Tuan Nam menyerahkan diri menggantikan istrinya. Sepertinya Tuan Nam benar-benar ingin memulai hidup yang lebih baik.

Tapi kenapa Istri Tuan Nam berkata kalau dia membunuh Hye Jin karena Ji Sook?

0 komentar:

Posting Komentar