Sinopsis Oh My Venus

Home » , » Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Sebelumnya di episode 14 part 1, Pil Sung mendatangi rumah So Yoon. So Yoon segera menghubungi polisi begitu Pil Sung pergi. Tapi apes, Pil Sung tak berhasil ditangkap.

Apa yang terjadi selanjutnya?

SINOPSIS THE VILLAGE: ACHIARA'S SECRET EPISODE 14

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Petugas Park dan Petugas Han berada di rumah So Yoon. Petugas Park marah bagaimana bisa So Yoon menyiapkan makan untuk Pil Sung.So Yoon membela diri kalau dia sekarang tahu tentang Tuan Nam dari pabrik kayu Dae Gwang. Dia berkata kalau dia adalah ayah kandung Hye Jin.

Petugas Han bilang kalau dia mendengarkan perkataan So Yoon, tapi karena situasi saat ini berbahaya, polisi akan menjaga So Yoon 24 jam. So Yoon berkeras menolak. Petugas Park sedikit kesal dengan kekeraskepalaan So Yoon, bilang kalau Pil Sung sekarang mengawasi So Yoon. Dia juga hampir mati.

So Yoon bilang kalau Pil Sung mengatakan bahwa dia tak bisa membuat obat, jadi selama itu dia tak akan berbahaya. Polisi akhirnya menyerah.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

So Yoon mendatangi Dae Gwang. Da In sedang duduk menggambar sambil menyanyikan lagu malam sabtu. So Yoon mendekat dan bertanya itu gambar siapa? dengan riang Da In menjawab kalau itu gambar oppanya, oppanya juga pintar menggambar. So Yoon bertanya siapa namanya. " Da In.. namaku Nam Da In" So Yoon menanyakan apa orang tua da in ada di rumah ? Da In bilang kalau ayahnya sedang pergi.

So Yoon memandang rumah Tuan Nam ketika Da In menyanyi lagi. So Yoon bertanya siapa yang mengajarkan dan Da In menjawab kalau ayahnya menyanyikan lagu itu sepanjang hari. So Yoon tertegun. Saat itu Tuan Nam datang dan Da In langsung menyambutnya.

Tuan Nam langsung menggendong Da In dan kaget melihat ada So Yoon di sana. So Yoon dan Tuan Nam berbicara di rumah. Tuan Nam berkata kalau dia tak tahu wanita itu siapa. Sedikit berteriak dia bilang kalau wanita itu aneh. Da In kaget dan takut mendengar ayahnya berteriak. Tuan Nam menenangkan Da In.

So Yoon berkata kalau Tuan Nam lebih sayang putrinya sejak dia menurunkan penyakitnya pada Da In. Tuan Nam kaget dan bertanya apa maksudnya? "Apa kau tahu? saat ini putrimu yang lain sedang sekarat." Terdengar langkah kaki. Tuan Nam meminta So Yoon pergi.

"Kau tak bisa menutupinya." kata So Yoon."aku tidak tahu kau bisa lolos 2 tahun yang llau, tapi sekarang takkan mudah. Kakakku tak bisa melakukannya, tapi aku akan." lanjutnya dan berlalu pergi.

Istri Tuan Nam masuk dan bertanya ada apa. Tuan Nam mengelak tapi istrinya menebak kalau So Yoon tahu semuanya. Dia mendengar percakapan mereka tadi.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Ga Young masih terbaring lemas di ICU. Keadaannya tambah parah. So Yoon datang dan memandangnya dari luar. Kyung Soon menoleh dan mereka berbincang di luar. So Yoon membawa sesuatu dan meminta ibu Ga Young membauinya. Apakah bau itu yang dulu dibauinnya dari pemerkosa? Ibu Ga Young tak yakin karena dia mendengar dari Hye Jin yang tahu dari ibunya.

So Yoon berkata kalau kesehatan ibu Hye Jin sedang buruk, jadi dia tak bisa mengklarifikasinya. Ibu Ga Young bertanya apakah itu nenek Yoo Na? So Yoon kaget Kyung Soon sudah tahu. Ibu Ga Young bilang kalau dia hanya menebak saja.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Guru Nam datang dan Kyung Soon menyuruhnya ke atas. guru Nam mengiyakan dan berlalu. Kyung Soon berkata kalau ginjal Ga Young memburuk dan guru Nam bersedia melakukan tes dan jika cocok dia akan menjadi pendonor. Kyung Soon merasa Ga Young sangat menyukai guru Nam, jadi dia menerima niat guru Nam.

So Yoon merasa ada yang aneh. Dia teringat nama Da In adalah Nam da in dan kakaknya pandai menggambar. Selain itu perlakuan guru Nam saat Ga Young masuk ke danau terasa aneh. Dia kemudian melihat guru Nam sedang duduk di kursi RS. So Yoon menghampirinya dan mengajaknya bicara.

So Yoon bilang kalau dia tak percaya tak ada satu orang pun di desa yang tak tahu siapa ayah Guru Nam. "Nam Da In.. adalah adikmu bukan?" Mereka berpindah ke tempat yang lebih sepi untuk bicara.

guru Nam bercerita kalau neneknya lah yang membesarkannya. Karena kedua orang tuanya meninggalkannya. Ayahnya kadang-kadang tinggal di desa, tapi mereka tak pernah berinteraksi.

So Yoon mengkonfirmasi bahwa guru Nam sudah tahu kalau ayahnya berpenyakit serta tanda lahir Ga Young dan Hye Jin, guru Nam pun tahu.Guru Nam tak mengelak.

"Setelah kondisi Ga Young memburuk, kau merasa bersalah? dan kau pikir kau akan lega jika kau mendonorkan ginjalmu?" tanya So Yoon.

Guru Nam berkata kalau dulu saat Hye Jin memberitahunya, dia tak percaya. Karena meski ayahnya orang jahat, seorang anak tak mungkin percaya ayahnya pemerkosa. So Yoon bertanya apa guru Nam akan tetap menutupi dosa ayahnya?

"Kalau kau jadi aku, apakah kau akan mengungkapkannya dengan mudah?" tanya guru Nam balik.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Gi Hyeon menemui Tuan Seo di kantornya. Tuan Seo meminta Gi Hyeon menjual semua asetnya untuk sementara. Dia ingin orang tahu dia tak bisa menjaganya. Gi Hyeon meminta ayahnya memberi alasan.

Tuan Seo bilang kalau dia berencana bercerai dengan Ji Sook. Dan menurut pengacara, agar Ji Sook pergi dengan tak senang, dia harus menjaga asetnya, agar tak perlu membaginya dengan Ji Sook.

Gi Hyeon protes, karena ayahnya dan Ji Sook sudah menikah lebih dari 20 tahun. Tuan Seo berkata kalau mereka menjadi asing sekarang, jadi dia minta Gi Hyeon diam dan melakukan yang dia suruh saja.

Gi Hyeon bertanya apa yang akan dilakukan ayahnya pada Yoo Na? Tuan Seo balik bertanya apa benar kelakuan seorang yang memasukkan anaknya ke RSJ? Gi Hyeon masih protes, kenapa ibunya yang salah, semua jadi ikut salah?

Tuan Seo sedikit berteriak berkata "Apa kau tahu apa yang harus aku lalui karena seorang perempuan yang dibawanya?" Gi Hyeon kaget dan bertanya apa maksudnya. Tuan Seo tersadar. dia beralasan kalau Ji Sook, Joo Hee dan Hye Jin semuanya membuatnya muak.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Joo Hee marah mengetahui guru Nam akan menyumbangkan ginjalnya. Dia bertanya apa guru Nam ingin semua orang tahu siapa ayahnya? Guru Nam beralasan kalau tak ada yang lebih penting dari hidup seseorang. Joo Hee berkata kalau Ga Young adalah seseorang yang selama ini tak mereka kenal, jadi kenapa guru Nam harus peduli?

Guru Nam bilang kalau So Yoon telah mengetahui semuanya. Joo Hee kaget. "Dia berkata kalau dia akan melakukan apapun untuk menyingkap kebenaranya. Dan aku setuju dengannya." kata Guru Nam.

Joo Hee bingung kenapa guru Nam yang selama ini sering berjudi dengan mengambil uang nya sekarang berlagak suci. Guru Nam berkata tak ada yang bisa dilakukannya. Dia bertanya kenapa Joo Hee repot dengan kejahatan ayahnya? "Aku tak suka dunia tahu dosa ayahmu! " jawab Joo Hee marah. Guru Nam menantang Joo Hee untuk putus jika Joo Hee malu.

Guru Nam hendak pergi saat Joo Hee bertanya dengan keras. "Apa kau tahu siapa ibu Hye Jin? Kau menyadari siapa ibunya???" Guru Nam menoleh kaget.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Nenek Seo berbincang dengan Ji Sook. Dia meminta Ji Sook meletakkan patung nama di kuil keluarga mereka. Ji Sook kaget. Nenek bilang kalau dia ingin melakukan sendiri, tapi merasa sedang tak sehat. Dia sudah menceritakan semua pada biarawan, jadi nanti Ji Sook tinggal sembahyang saja dan menaruh papan nama ke kuil.

Ji Sook berkata kalau seharusnya nenek memberi tahunya dulu sebelum melakukan upacara peringatan. Tapi nenek bilang kalau dia orang yang menyedihkan.Dia minta Ji Sook melakukan upacara dengan sepenunya peduli. Ji Sook pun mengiyakan.Esoknya, Ji Sook berdoa di kuil dengan khusyuk. Di depan papan nama peringatan.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Gi Hyeon meminta So Yoon berpura-pura menjadi Hye Jin agar mendapat rekam medis Hye Jin. Jadi So Yoon menelepon RS Gangjin dan berpura-pura menjadi Kim Hye Jin.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Ji Sook menerima patung nama dari biarawan dan membacanya. Tertulis. Kim Hye Jin. Putrinya Yoon Ji Sook. Ji Sook kaget dan melemparkannya.

So Yoon menelepon RS gangjin. DIa ingin mendapat hasil konsultasi dari Yoon Ji Sook tentang transplantasi organ. So Yoon kaget. Sepertinya pihak RS memberitahu kalau Ji Sook adalah ibunya. So Yoon hanya berkata "Ibu?" Gi Hyeon berdiri kaget.

Ji Sook masih shock di kuil. Perlahan dia mengambil patung nama dan membacanya ulang. Dia teringat perkataan nenek Seo yang memintanya melakukan upacara dengan sepenuhnya peduli.Dia memegang patung dengan gemetar.

-Flashback. Jika sebelumnya kita melihat dari sudut pandang Joo Hee, sekarang kita melihat dari sudut pandang Ji Sook. Ibu Ji Sook berlari mencari Ji Sook. Ternyata Ji Sook sedang menggambar duduk di atas batu. Terlihat darah mengalir dari kedua kaki Ji Sook. Ibunya kaget dan terdengar suara tangisan bayi.

"Itu monster. Monster yang dilahirkannya." kata Ji Sook tenang. Ibu Ji Sook mendekat menghampiri tangisan. Dan dia kaget melihat ada bayi merah baru saja lahir. Dia jatuh terduduk saking shocknya. Flasback end-

Ji Sook histeris dan membanting papan yang dipegangnya. Dia pun jatuh pingsan.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Petugas Han sedang di kantor ketika Petugas Park datang tersengal-sengal. Dia membawa catatan Nam Go Man - nama Tuan Nam- yang ternyata pernah menedapat tuntutan pemerkosaan hingga 2x. Dan yang terpenting dia bebas karena kesaksian seseorang. Kang Pil Sung. Jadi sudah lama mereka terlibat kejahatan.

Petugas Han bertanya bagaimana Petugas Park mendapatkan data ini? Petugas Park sedikit gugup mengakui kalau dia berbohong untuk mendapatkannya. Tapi Petugas Han ternyata hanya ingin memuji tindakannya. Sekarang mereka harus memeriksa alibi Tuan Nam.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Ji Sook pulang dan melapor pada nenek kalau dia sudah melakukan upacara dengan sepenuh hati. Nenek memastikan Ji Sook melakukan dengan benar. Ji Sook mengiyakan dan berkata meskipun ada yang membuatnay sedikit kaget.

Nenek Seo berkata kalau Ji Sook kaget, berarti dia menangkap maksud nenek dengan jelas. Nenek juga bilang kalau dia sudah membicarakan ini dengan Tuan Seo. Ji Sook bertanya meski pun nenek Seo membencinya, bagaimana mungkin dia bisa mengusirnya dengan kebencian seperti ini? Dia berkata kalau mertuanya itu tak seharuysnya melakukan hal ini.

Nenek kaget. Ji Sook menegaskan apa nenek ingin membuat anaknya - Tuan Seo - menjadi hina karena berselingkuh dengan anaknya sendiri? Nenek kaget dengan keberanian Ji Sook. Ji Sook berkata kalau Hye Jin memberitahu kebohongan pada nenek.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Petugas Han dan Petugas Park menanyai dimana Tuan Nam saat september 2 tahun yang lalu. Tuan Nam beralasan kalau dia baru kembali baru-baru ini. Dia memang beberapa kali datang selama 3 tahun terakhir, tapi bagaimana dia ingat kejadian 2 tahun yang lalu. Polisi memaksanya.

Tuan Nam menoleh dan melihat sebuah foto. Dia berkata kalau mereka sekeluarga menonton pertunjukan di foto itu 2 tahun yang lalu sebelum Chuseok. Petugas Park bertanya itu tanggal berapa? Tuan Nam berpikir sebentar dan berkata kalau sejak pertunjukan itu mereka tinggal di sana selama seminggu.

Petugas Park menelepon pihak televisi dan mengkonfirmasi jika pertunjukan itu diadakan 14 september. Jadi keluarga itu pergi sebelum Kim Hye Jin mati. Meski mereka bisa saja kembali, tapi tidak ada bukti yang mendukung.

Petugas Park menemui Detektif Choi untuk meminta surat perintah agar dapat menyelidiki Tuan Nam. Dia keluar menemui Petugas Han di luar dan ternyata dia berhasil membujuk Detektif Choi. Mereka cekikikan berdua dan berlalu.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

So Yoon menemui Ji Sook dan bilang kalau dia sudah tahu Ji Sook adalah ibu kandung Hye Jin. Ji Sook tentu saja menampik hal itu. So Yoon berkata kalau Ji Sook sudah melakukan konsultasi untuk transplantasi ginjal terhadap kakaknya. Dia berkata kalau pihak RS mengingat jelas kalau Ji Sook bekata dia adalah ibu Hye Jin, tetapi di atas kertas mereka tak punya hubungan. So Yoon berkata kalau pihak RS pasti masih ingat juga wajah Ji Sook.

So Yoon berkata kalau dia tak akan menyalahkan Ji Sook karena menolak Hye Jin dan juga membawa ibunya sebagai tameng karena dia tahu itu berat untuk Ji Sook. Ji Sook meminta So Yoon berhenti kalau dia sudah tahu beratnya hal itu baginya.

Tetapi So Yoon masih penasaran kenapa Hye Jin masih bersedih padahal ibunya sudah setuju untuk menyelamatkannya.

"Ibu? Siapa ibunya? Jangan kau pikir aku setuju membantunya karena kasihan. Asal dia pergi jauh dari sini, aku rela kehilangan seluruh organku." teriak Ji Sook marah. Dia sangat membenci Hye Jin sampai ke ubun-ubun.

"kau pkir dia seorang manusia? Dia itu monster" kata Ji Sook.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Pil Sung mendatangi Tuan Nam hingga Tuan Nam kaget. Pil Sung mengenakan setelan. Tuan Nam memberi Pil Sung uang yang sedianya akan digunakannya untuk desain interior toko. Pil Sung mempertanyakan kenapa Tuan Nam memukulnya. Tuan Nam hanya meminta maaf.

Pil Sung bertanya apa Tuan Nam begitu membenci kenyataan nya sebagai ayah Kim Hye Jin. Ataukah dia yang membunuhnya? Tuan Nam menamik keras kalau dia adalah pembunuh Hye Jin. Pil Sung masih penasaran kenapa Tuan Nam memukulnya seperti anjing.

Tuan Nam beralasan kalau dia sudah hidup dengan baik, tetapi Pil Sung selalu mengganggunya. Pil Sung tetap tak percaya dan berkata kalau dia pernah berpikir untuk membalas Tuan Nam. Tapi karena dia teringat dengan Da In, dia menahannya.

Tuan Nam meminta maaf dan Pil Sung meminta kartu kredit Tuan Nam untuk digunakannya selama menjadi pelarian.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Ga Young tersadar di ICU dan memanggil-manggil ibunya. Ibu Ga Young senang melihat Ga Young tersadar. Tapi ternyata Ga Young sadar hanya untuk meminta maaf dan mengucapkan selamat tinggal. Dokter tak kuasa mengembalikan detak jantung Ga Young.

Yoo Na tertidur dengan gelisah. Di mimpinya, dia melihat Ga Young berpamitan sambil tersenyum. Ga Young melambaikan tangannya pada Yoo Na dan pergi meninggalkannya. Yoo Na terbangun dan menyebut nama Ga Young. Dia melihat kotak bergambar bunga di mejanya dan mengambilnya. Dia teringat neneknya.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Di panti jompo, nenek Yoo Na teringat pada cucunya dan berkata kalau dia ingin bertemu dengan Yoo Na.

Ibu Ga Young mendatangi kantor polisi dan berkata kalau dia ingin melaporkan seseorang yang memperkosanya 19 tahun yang lalu.

Meski capek, Ji Sook mengantar Yoo Na menemui neneknya. Yoo Na bertanya apakah ibunya sakit. Ji Sook menjawab kalau seluruh tubuh dan hatinya sakit. Yoo Na memegang tangan Ji Sook dan memintanya jangan sakit. Ji Sook tertegun.

Ji Sook berkata akan membeli makanan dan meninggalkan Yoo Na bersama neneknya. Nenek meminta Yoo Na memberikan kotak bergambar bungan dengan kaca di dalamnya kepada So Yoon. Yoo Na kaget bagaimana neneknya bisa tahu. Tapi neneknya hanya berkata kalau Yoo Na harus memberikannya.

Yoo Na menunggu So Yoon pulang. Dia memberikan kotak itu pada So Yoon seperti pesan neneknya. So Yoon kaget tapi menerimanya. Yoo Na pamit pulang.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 14 Part 2

Malamnya, So Yoon merasa mendengar suara Hye Jin. "Selamatkan aku." berkali-kali. Dia memandang kotak bergambar bunga yang ditaruhnya di depan kaca rias. Di kaca dia melihat bayangan Hye Jin di belakangnya. Dan ketika menoleh, dia melihat Hye Jin memandangnya.

Komentar :

Yey,, bentar lagi selesai.. :)
beberapa case udah solved :
- ayah Hye Jin adalah Tuan Nam yang juga ayah Nam Gun Woo dan Ga Young
- ibu Hye Jin bukanlah nenek Yoo Na tetapi Ibu Yoo Na yaitu Yoon Ji Sook
- keluarga Tuan Seo sebenarnya sudah tahu tentang hubungan Hye Jin dan Ji Sook
- Pil Sung adalah pembunuh berantai

Tinggal pertanyaan siapakah pembunuh Hye Jin yang sebenarnya? berharap ceritanya Happy end dan yang jahat mendapat balasan.. halahh. Selama 14 episode aku merasa Han So Yoon kurang memiliki empati terhadap orang lain. Dia tak peduli perasaan orang lain dan bertanya apapun to the point.

Kalau aku jadi Ji Sook ataupun Kyung Soon yang dikorek-korek masa lalunya, pasti udah kalap dari kapan tahu, hihi. Tapi salutt dengan ketabahannya menghadapi cercaan demi sang kakak. good Job girl :)

0 komentar:

Posting Komentar