Sinopsis Oh My Venus

Home » , » Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Di episode sebelumnya, Ketua Noh ditinggalkan pengikutnya sendirian di hutan. Bagaimana nasibnya selanjutnya?

SINOPSIS THE VILLAGE: ACHIARA's SECRET EPISODE 13 PART 2

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Nenek Seo mendatangi anaknya di kantor. Tuan Seo kaget dan mereka berbincang. Nenek Seo bilang kalau dia tak suka ibu Yoo Na bukan hanya karena dia berasal dari kelas rendah. Tuan Seo salah kalau mengira begitu.

Menurut Nenek Seo, Ji Sook adalah wanita yang kejam. Masa depan Tuan Seo akan hancur jika dia terus hidup bersama Ji Sook. Tuan Seo bilang kalau Ji Sook sedang hamil, jadi dia tak mungkin mengusirnya. Dan juga, dia merasa kasihan terhadap Yoo Na.Nenek Seo bilang kalau perasaannya tak pernah salah. Tuan Seo harus segera membuat keputusan. Kalau tidak, badai besar akan melanda keluarganya.

Tuan Seo menolak dan berkata kalau tak ada yang perlu dia putuskan. Karena mereka - dia dan Ji Sook - sudah hidup bersama selama 20 tahun. Tapi nenek Seo bilang kalau tak ada kata terlambat. Dengan marah dia minta Tuan Seo mendengarkan perintahnya.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Di rumah, Gi Hyeon dan orang tuanya berbincang bersama. Sepertnya Gi Hyeon mengkonfrontasikan temuannya tentang Haewon School pada ayahnya. Ji Sook bertanya apa maksudnya pemilik Haewon School berubah.

Gi Hyeon berkata kalau beberapa hari yang lalu seseorang mentransfer uang ke rekening bibi nya dan orang itu sekarang sedang menunggu keputusan dinas pendidikan atas kepemilikan Haewon School. Tuan Seo mengumpat Joo Hee.

"Ayah yang menyerahkannya kan? tanpa persetujuan dewan direksi." tanya Gi Hyeon pada ayahnya. Gi Hyeon bilang kalau dia tak bisa mengajukan gugatan karena ayahnya yang bertanggung jawab. Dia juga bertanya kenapa ayahnya bisa terpedaya oleh Joo Hee seperti ini?

Tuan Seo menolak mengakui kalau dia tertipu. Gi Hyeon bertanya apa ayahya melakukan hal ini atas kemauan sendiri? Tuan Seo bilang kalau dia tak mau tahu tentang apa yang dilakukan Joo Hee terhadap Haewon School. Dia cukup senang tak perlu melihat wajah Joo Hee lagi.

Gi Hyeon berdiri dan bilang kalau dia akan membuat tuntutan. Dia tak bisa membiarkannya. Tuan Seo kaget anaknya akan menuntut dirinya sendiri.

"File rekaman perintah pembunuhan Kim Hye Jin sudah di tangan ayah kan? Dengan itulah bibi mengancam ayah? atau ayah malu karena berelingkuh dengan adik ipar ayah sendiri?"tanya Gi Hyeon.

Ji Sook kaget mendengarnya. Tuan Seo kalap. Dia berdiri dan mencekik Gi Hyeon. Gi Hyeon tak bergeming sedikitpun. Tuan Seo bertanya apa Gi Hyeon adalah anaknya? Mereka keluarga. Tuan Seo menyuruh Gi Hyeon menutup mulutnya agar tak merusak keluarga mereka. Tuan Seo pun berlalu meninggalkan Gi Hyeon dan Ji Sook. " jadi ayahmu tahu?" tanya Ji Sook panik.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Ji Sook menyusul Tuan Seo ke kamar dan duduk di depannya. Ji Sook bilang kalau dia akan berbicara pada Joo Hee atas kejadian ini. Tapi Tuan Seo memotong perkataannya, " Dia menjualnya karena ingin mengejekmu. Kau masih tak mengerti? " kata Tuan Seo. " Ibu benar. Harusnya aku tak berhubungan dengan orang miskin" lanjutnya.

Ji Sook kaget dan langsung bersimpuh di dekat Tuan Seo. Dia meminta maaf dan beralasan kalau dia takut diceraikan oleh Tuan Seo kalau dia tahu Hye Jin adalah adiknya. Ji Sook berjanji akan menuruti semua mau Tuan Seo karena hidupnya tergantung pada Tuan Seo. Ji Sook meratap agar Tuan Seo tak mengusirnya sambil meraih tangan Tuan Seo. Tuan Seo menampiknya dan berdiri.

Tuan Seo bilang kalau Ji Sook memang tak tahu malu. Dia menyesal mempertahankan Ji Sook hanya karena pemilu. Seharusnya dia mengusir Ji Sook sejak dulu. Raut muka Ji Sook berubah. Dengan tenang dia bertanya apa Tuan Seo sudah selesai bicara? Tuan Seo balik bertanya, apa masih ada omong kosong yang ingin Ji Sook katakan?

Ji Sook berkata kalau bukan hanya dia yang salah di sini. Sambil menangis namun tetap tegar, Ji Sook berkata kalau Tuan Seo juga salah karena melakukan perselingkuhan kotor. Ji Sook juga bilang kalau dia tak akan menyerah karena dia sedang hamil anak Tuan Seo. 

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

So Yoon menemui Joo Hee dan berkata kalau dia ingin menemui ibu Joo Hee lagi. So Yoon beralasan kalau ibu Joo Hee yang sudah memberitahu Hye Jin dimana ayah kandungnya berada. Jadi dia juga pasti bisa mendapat info darinya. Joo Hee bertanya kenapa So Yoon ingin menemukan ayah Hye Jin? So Yoon bilang kalau mungkin ayah itu terlibat dengan kematian Hye Jin. Menurut Joo Hee, So Yoon terlalu kejam kepada ibunnya. So Yoon bilang kalau ibu Joo Hee mau memberitahu kakaknya, jadi pasti dia juga mau memberitahunya.

"kakakku sangat ingin menemukan ayahnya. Dan dia masih adikmu. Tolong bantu aku, demi adikmu. Dimaana ibumu berada?" pinta So Yoon. Joo Hee tertegun.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Yoo Na menemui Ba Woo di sebuah Kafe belajar. - enaknya kalau di Indonesia ada tempat semacam ini. Bukan perpustakaan, tapi kafe. Sepertinya lebih nyaman untuk belajar yah -. Ba Woo bilang kalau dia disuruh ayahnya belajar di sana karena dia akan masuk sekolah. Yoo Na kaget mendengarnya. Ba Woo bilanng kalau Joo Hee yang membantunya untuk sekolah. Tapi tempatnya jauh. Sebuah sekolah asrama. Yoo Na terlihat sedih.

Ba Woo mempertnyakan kenapa barang mereka tak ada di dalam kapsul waktu? Yoo Na menjawab kalau mungkin guru Hye Jin menaruhnya di tempat lain. Ba Woo berpikir kalau itu sebenarnya bukan kapsul waktu mereka. Karena mereka menaruh impian mereka di sana. Dan menurutnya, gumpalan rambut itu bukanlah impian Hye Jin.

So Yoon menemui ibu Ji Sook. Dia meminta nya memberi tahu apa yang Ibu Ji Sook katakan pada Hye Jin. Ibu Ji Sook memegang tangan So Yoon dan menggeleng. Di tangannya nampak luka seperti tangan Hye Jin. So Yoon pelan-pelan membujuk Ibu Ji Sook untuk menceritakannya. Ibu Ji Sook menangis memandang So Yoon. Di pandangannya, orang yang berada di depannya bukanlah So Yoon, melainkan Hye Jin yang membujuknya untuk memberitahu yang terjadi agar rohnya tenang. Tapi Ibu Ji Sook hanya berkata "Yoo Na" Dan tak mengatakan apapun selain kata Yoo Na berulang kali.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Yoo Na berjalan pulang sendirian. Dia memikirkan kata-kata Ba Woo di kafe tadi. Tak sengaja dia tersandung sesuatu. Tepat di depan toko milik Tuan Nam. Yoo Na memandang sebuah kotak bergambar bunga. Lama,, hingga Tuan Nam keluar dan tersenyum padanya.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Guru Nam mengunjungi Ga Young di RS. Dia mengecek kondisi suhu Ga Young dan Ga Young terbangun. Guru Nam menggenggam tangan Ga Young. Ga Young bilang kalau dia hasrusnya menuruti perkataan ibunya untuk tak keluar malam. "Siulan" kata Ga Young tiba-tiba. Guru Nam kaget. Ga Young menjelaskan kalau ibunya memberitahu Ga Young untuk berhati-hati dengan suara siulan. Guru Nam bertanya apa orang itu yang menyelamatkan Ga Young.

Ga Young bilang kalau dia mendengar suara siulan itu saat terbangun. Guru Nam tampak memikirkan sesuatu.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Di apartemen, Joo Hee sudah menunggu guru Nam. Dia bertanya apa Guru Nam sudah menyerahkan surat pengunduran diri. Guru Nam bilang kalau dia tak mau meninggalkan desa. Joo Hee kaget dan marah. Dia meminta Guru Nam sadar.

Guru Nam beralasan kalau Ga Young sedang sakit. Joo Hee mengejek, apa hubungannya dengan guru Nam? Guru Nam bercerita kalau Ga Young mengidap penyakit yang sama dengan Hye Jin. Penyakit keturunan yang sama. Joo Hee kaget. Dia bertanya apa maksudnya?

"Ga Young adalah adikku. Dulu aku mengacuhkan Hye Jin. Tapi sekarang tak bisa. aku tak mau melarikan diri lagi." kata guru Nam. Joo Hee bertambah kaget. " INi adala komitment antara aku, ayahku dan orang itu. Aku harus menghentikannya." lanjut Guru Nam.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Petugas Park menyuapi Petugas Han yang sedang dirawat. Kepala polisi juga ada di sana. Petugas Park mengeluh kenapa Petugas Han harus disuapi padahal lengannya baik-baik saja? Petugas Han membela diri kalau dirinya harus beristirahat total.

Kepala polisi kembali bertanya apa bukan Petugas Han duluan yang menyebabkan masalah hingga dipukuli. Petugas Han menjawab kalau dia tiba-tiba dipukuli kelompok orang asing. Kepala polisi bilang kalau dia akan menuntut mereka. Tapi Petugas Han bilang kalau lukanya tak parah dan tak ada patah tulang. Hanya mukanya saja yang benjol. Kepala polisi bilang kalau hukuman skorsing Petugas Han akan segera dicabut. Dia menggunakan segala upaya agar skorsing itu dicabut. Petugas Park dan Petugas Han sontak menyorakinya. Oleh karena itu, kepala polisi menyuruh Petugas Han diam di rumah dan tak membuat masalah. Dia meninggalkan amplop berisi uang dan menyuruh mereka pergi makan daging.

Setelah kepergian kepala polisi, Petugas Park bilang kalau menurutnya Ketua Noh ada dibalik penyerangan ini. Tapi, nyatanya Ketua Noh ditemukan meninggal. Petugas Han kaget. Petugas Park mengambil surat kabar. Di sana tertera berita tantang kematian Ketua Noh. Petugas Park bertanya tentang apa yang akan mereka lakukan sekarang. Petugas Han bilang kalau semuanya berakhir.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Tuan Nam sedang membaca buku bersama Da In. Istri Tuan Nam masuk dan bilang kalau hasil tes sudah keluar dan semua baik-baik saja. Dia menyerahkan obat kepada Tuan Nam. Istri Tuan Nam bilang kalau mereka merawat Da In sebellum ada tanda-tanda penyakit, maka semua akan baik-baik saja. Tuan Nam terlihat merasa bersalah dan meminta maaf pada mereka.

Istri Tuan Nam melarangnya bicara seperti itu. Karena Da In tak akan ada tanpa Tuan Nam. "Tapi apakah orang it... akan baik-baik saja?" tanyanya tiba-tiba. Dia merasa khawatir.

Belum sempat Tuan Nam menjawab, seseorang masuk. Kang Pil Sung. Pil Sung dan Tuan Nam berbicara berdua. Dia menanyakan kenapa istri Tuan Nam berbohong tentang tak ada siapa pun di sana 2 tahun yang lalu. Tuan Nam kaget. Pil Sung bilang kalau dia tak mengatakan apapun pada So Yoon. Dia kasihan pada Tuan Nam. Tuan Nam marah dan bertanya apa sebenarnya yang diinginkan Pil Sung darinya. Pil Sung dengan tenang menjawab kalau dia ingin tahu apa hubungan Tuan Nam dan Kim Hye Jin. 

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Ji Sook mendatangi Joo Hee dan bertanya apa Joo Hee sekarang sudah puas? Joo Hee menjawab puas. Ji Sook hendak menampar Ji Sook tapi tangannya ditangkap Joo Hee dan lebih dulu menampar Ji Sook. Ji Sook kaget. Joo Hee bertanya apa Ji Sook mau mengingatkannya tentang kebaikan Ji Sook pada Joo Hee? Joo Hee menantang Ji Sook untuk menutup apoteknya, karena dia sudah kaya sekarang.

Ji Sook bertanya apa yang diketahui oleh suaminya? Joo Hee bilang kalau mungkin Tuan Seo tahu sebanyak yang diketahui Hye Jin. Joo Hee sambil tersenyum berkata kalau Ji Sook dan suaminya pandai menutupi kesalahan mereka. Joo Hee bilang kalau Tuan Seo tak akan diam saja karena dia tak suka dikalahkan. Joo Hee hanya tersenyum mendengarnya. Ji Sook berkata kembali kalau Haewon School tak akan jatuh ke tangan Joo Hee begitu saja.

"HAewon School bukanlah hal yang harus kau khawatirkan sekarang. Asal kau tahu, Guru Han sedang gencar mencari siapa ayah kandung Hye Jin." kata Joo Hee. Ji Sook kaget mendengarnya.

Ji Sook mendatangi So Yoon di rumahnya. - sejak menemui Joo Hee, Ji Sook terlihat ga cantik kayak biasanya. Make up, baju dan rambutnya ga terlihat elegan menurutku- . Ji Sook berkata kalau dia mendengar So Yoon sedang mencari ayah kandung Hye Jin. Dia berkata kalau kasusnya telah ditutup dan pembunuhnya telah tertangkap, jadi kenapa So Yoon masih menggali info yang tak perlu. So Yoon bilang kalau itu bukan pelaku sebenarnya. Dia tahu kalau Hye Jin menemui seseorang di Dae Gwang. Ayahnya dan si pembunuh. Ji Sook memohon So Yoon untuk berhenti. Dia beralasan nama ibunya akan tercemar. Jika kebenaran terungkap, dia juga tak bisa tinggal di Achiara.

So Yoon bingung kenapa Ji Sook tak bisa tinggal di Achiara? Ji Sook berlasan kalau dia telah melakukan kesalahan besar terhadap Hye Jin dan dia menyesal. Tapi Hye Jin sudah mennggal dan mereka harus tetap hidup. Jadi,kenapa So Yoon harus mengganggu kehidupan orang lain? So Yoon bingung mau menjawab apa.

Ji Sook berkata akan melakukan apapun yang So Yoon minta dan dia meminta So Yoon kembali ke Kanada. Dia juga akan memberikan uang pada So Yoon. So Yoon menolak dan berkata kalau dia harus mengungkapkan kebenarannya. Ji Sook merasa kalau So Yoon sangat mirip Hye Jin.

So Yoon mendatangi kantor polisi. Dia meminta bantuan Petugas Park untuk mendapatkan informasi pasien. Tapi Petugas Park tak bisa membantu. Karena kasus Hye Jin sudah dtutup dan polisi tak bisa melanggar hukum. Tapi dia tetap akan membantu So Yoon. Dia akan memberi tahu orang yang bertanggung jawab terhadap Hye Jin.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Pil Sung membawa tumpukan buku ke bagasi mobil. Petugas Park mendatangi detektif Choi dan menceritakan tentang perkataan So Yoon. Detektif Choi bertanya apa ada buktinya. Petugas Park bilang mereka akan mendapt buktinya jika sudah tahu siapa orangnya. Selain itu dia juga pelaku pemerkosaan. Detektif Choi tak mau tahu dan bertanya apa dia punya bukti.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Seorang petugas melapor kalau si pembunuh berantai memposting sesatu di jurnalnya. Polisi segera melacak IP addressnya dan berada di Ga Youngeonggi-do Yangpyeong. Semua petugas segera bergerak. Tinggallah Petugas Park seorang di sana. Petugas Park berjalan mendekati meja dan melihat sebuah foto korban. "Pembunuhan berantai di timur laut,"

di mobil, Detektif Choi menyuruh petugas menghubungi semua kantor pos sekitar IP address terlacak hingga radius 300 m. Dia meminta info kalau ada yang mengirim paket untuk Ko Kyong Bok, di seoul.

Di kantor pos, Pil Sung terlihat mengantre sambil minum. petugas pos diam-diam memencet bel di bawah meja sambil mengetik data pengiriman Pil Sung ketika melihat data yang akan dikirim Pil Sung.

Petugas yang menunggu di mobil langsung bergerak begitu mendapat panggilan dari kantor pos. Begitu pun semua polisi di markas. Petugas pos terlihat gugup melayani Kang Pil Sung. Pil Sung curiga dan hendak pergi. Petugas keamanan menghalangi Pil Sung  keluar. Tapi Pil Sung melawan dan langsung melarikan diri. Dia menghajar semua petugas yang menghalangi dan lari tepat saat polisi tiba. Detektif Choi terlihat kesal dan menyuruh anak buahnya berpencar serta mengambil rekaman cctv di semua tempat.

Petugas Park duduk di mejanya. Kepala polisi akan pulang dan menegurnya kenapa belum pulang. Petugas Park beralasan kalau masih punya pekerjaan. Kepala polisi mengingatkan untuk tak membuat masalah lagi. Begitu kepala polisi pergi, dia mengambil map yang ternyata di ambilnya tadi dari markas. Map laporan pembunuhan yang terakhir.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Di kantor pos, semua petugas sibuk mengamati rekaman CCTV. Mereka melihat kalau Pil Sung meminum minuman kaleng saat antri. Semuanya mencari bekas minuman itu untuk mendapatkan sidik jari.

Pil Sung sampai di rumahnya. Dia terlihat kesal. Dia memandang foto Hye Jin di dinding laboratoriumnya dan mengambil ponsel. Dia mengetik pesan dan berpura-pura sebagai Petugas Park. Dia menulis kalau dia sudah menemukan bukti pembunuhan Hye Jin dan meminta seseorang datang ke rumah Kang Pil Sung. Ternyata dia mengirimkan pesan itu kepada So Yoon.

Petugas Park masih membaca laporan pembunuh berantai. Di sana disebutkan kalau pelaku membuat obat-obatan sendiri dan setiap korban telah disuntik obat itu. Korban terakhir bahkan tersenyum. Sepertinya pelaku melakukan percobaan.

Petugas Park membuka website Pil Sung dan membandingkan foto di video dan foto korban. Dia teringat perkataan So Yoon tentang Pil Sung yang membuat obat "Kebaagiaan" di laboratorium. Juga kata-kata di web site "aku menemukan obat untuk kebahagiaannya." Petugas Park akhirnya menemukan buktinya.

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Dia kemudian menelepon So Yoon. So Yoon yang sebelumnya mendapat sms dari Petugas Park palsu alias Pil Sung, segera pergi ke rumah Pil Sung. Dia menerima telepon dari Petugas Park dan bilang sudah hampir sampai dan akan masuk. Petugas Park kaget. Tapi So Yoon segera turun dari mobil dan melepas ear phone nya. Membiarkan telepon tetap tersambung dan meninggalkannya di mobil.

So Yoon masuk ke dalam rumah. Petugas Park mencoba menghubungi ulang So Yoon tapi tak diangkat. Dia teringat perkataan So Yoon tentang Pil Sung yang mungkin tahu sesuatu tapi tak mengatakan apa-apa. 

Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Di kamar, Yoo Na tidur gelisah. Di meja dekatnya ada kotak bergambar bunga yang sebelumnya dia lihat di toko Tuan Nam. Yoo Na terbangun dan melihat So Yoon tertidur di sampingnya. Mukanya terlihat pucat. Yoo Na kaget dan langsung berdiri. Dia memanggil So Yoon sambil hendak menangis.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

So Yoon berada di dalam rumah Pil Sung dan mencari keberadaan Petugas Park. Dia berjalan menuju lab Pil Sung. Di lain pihak, Petugas Park masih mencoba menghubungi So Yoon. Petugas Han menghampirinya dengan mobil dan mengeluh kenapa Petugas Park menghubungi orang sakit tengah malam. Petugas Park bilang kalau dia menemukan si pembunuh berantai dan kemungkinan So Yoon dalam bahaya. Petugas Han menyuruh Petugas Park segera memasang sabuknya dan memacu mobilnya ke rumah Pil Sung.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

Petugas polisi termasuk Detektif Choi terkantuk-kantuk menunggu pencocokan sidik jari di laptopnya. Tiba-tiba laptop berbunyi. Sudah ada yang cocok. Kang Pil Sung, umur 34 tahun.
Sinopsis The Village: Achiara's Secret Episode 13 Part 2

So Yoon masuk ke lab milik Pil Sung. Terlihat banyak botol kimia di sana. So Yoon melihat ada beberapa foto Hye Jin di tembok. Dia terkejut. Juga artikel-artikel tentang Hye Jin. Tiba-tiba terdengar Pil Sung bertanya dari belakang."fotonya cantik bukan?" tanya Pil Sung sambil memainkan kenari di tangannya. So Yoon menoleh dan Pil Sung memukulnya dengan tongkat baseball.

bersambung ke Achiara's Secret episode 14.

komentar :

Akhirnya jelas kalau Tuan Nam adalah ayah Nam Gun Woo dan juga ayah Ga Young. Tapi menurutku dia bukan ayah Hye Jin. Kayak janggal gitu. Tapi nyatanya Hye Jin pergi ke Dae Gwang. Hfft.

Deg-degan melihat adegan terakhir. Tapi jelas So Yoon ga akan mati. Kalau dia mati. Siapa yang akan jadi tokohnya? wkwk. Tinggal 3 episode lagi. Ga sabar nunggu akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar